JODOH PASTI BERTEMU (8 APR 2017)

“Jangan takut tidak ketemu jodoh, kalau jodoh pasti akan bertemu.”

Itulah ucapan Pengarah Acara, TM Maharani saat menjelaskan tema acara “Jodoh Pasti Bertemu”. Kata acuan untuk pertemuan pagi itu adalah “Penantian”

TM Maharani dibantu oleh Penilai Umum, TM Ikhsan dan timnya yang terdiri dari TM Agus sebagai Pemerhati Tata Bahasa, TM Paisal sebagai Pemerhati Bunyi Tanpa Makna, TM Welly sebagai Pencatat Waktu, dan TM Wahyu sebagai Pengumpul Kertas Suara.

Sesi pertama adalah Sesi Pidato yang Dipersiapkan. Di sesi ini para pembicara akan menyampaikan pidato yang telah mereka susun sebelumnya. Pembicara pertama ialah TM Bima yang menceritakan hobi melukisnya melalui pidato “Waktu untuk Berkarya”. Pembicara kedua adalah TM Donny yang mengajak hadirin menyelami dilemanya saat memutuskan masa depannya dengan pidatonya “Arti Masa Depan”.

Pembicara berikutnya adalah TM Anthony dengan judul pidatonya “Perselingkuhan” membuat hadirin tertawa dengan pidato jenakanya. Berikutnya, TM Cynthis mendorong para hadirin untuk tersenyum melalui pidatonya “Keajaiban Senyum”. Pembicara terakhir ialah CC Fauzan yang membawakan sebuah puisi yang berjudul “Sepotong Senja”

Sesi berikutnya adalah Sesi Pidato Dadakan yang dibawakan oleh TM Bagus. Pada sesi ini para pembicara dilatih untuk berpikir cepat dan menciptakan jawaban yang menarik. Sesi ini diikuti oleh TM Nova, TM Meity, Calon TM Angel, TM Wahyu, dan TM Lorentz

Acara dilanjutkan ke sesi terakhir yaitu Sesi Penilaian Umum. Di sesi ini, ACB, ALB Indri menilai TM Bima dan TM Cynthis. TM Raja memberi masukan untuk TM Donny, TM Lorentz menilai TM Anthony, dan DTM Harlina memberi masukan untuk TM Fauzan yang dilanjutkan dengan laporan dari Penilai Umum dan timnya.

IMG-20170408-WA0013Akhirnya acara tiba di bagian yang ditunggu-tunggu yaitu Panggung Kehormatan. Di pertemuan hari itu, TM Cynthis, TM Paisal, ACB, ALB Indri menjadi pembicara favorit setiap sesi.

Demikianlah pertemuan pada hari itu. Terima kasih untuk para pembicara dan pemegang peran. Sampai jumpa di pertemuan berikutnya

IMG-20170408-WA0007

 

Advertisements

Posted on June 10, 2017, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: