LOMBA PIDATO HUMOR DAN EVALUASI

FB_IMG_1440559023575Pada 22 Agustus 2015 pukul 10.00 sd 14.00 WIB, di Restoran Rempah Iting, Jl. Sunda No. 7, Jakarta Pusat (belakang The Harvest atau samping Sarinah Thamrin) telah berlangsung Acara Lomba Gabungan antara Klub Jakarta Bahasa Toastmasters (Jabat) dan Excellence Toastmasters Club yaitu “Lomba Pidato Humor dan Evaluasi”.

Untuk Sesi Evaluasi, pidato diawali oleh TM Pande yang bercerita tentang pengalamannya sebagai penjaga gawang dengan prinsip-prinsip yang bisa dikaitkan dengan kehidupan sehari-hari, yaitu responsif, komitmen dan koordinasi, sedangkan yang melakukan evaluasi terhadap pidato tersebut adalah TM Diana Anggraini, TM Hariadi dan TM Ade Herawan.

Sesi berikutnya adalah Pidato Humor yang diikuti oleh dua orang kontestan dari Jabat yaitu TM Safrudiningsih (Ning) dan TM Diana Angaraini (Diana). Dalam pidatonya, TM Ning becerita tentang “Benda Kenangan” yaitu suatu barang yang bisa membangkitkan kembali kenangan indah maupun pahit pada masa lalu yaitu sebuah kain panjang yang sampai saat ini masih disimpannya, bahkan dipamerkan ketika pidato.

Sedangkan TM Diana bercerita tentang perbedaan karakter kedua orang tua yang membuatnya belajar memahami arti perbedaan, meskipun berbeda karakter orang tua tetap dapat mendidiknya hingga menjadi seperti sekarang ini. TM Diana mengajak kita agar selalu memberikan waktu dan mencurahkan perhatian kepada orang tua.

Secara keseluruhan acara berlangsung dengan lancar dan sangat menyenangkan, terlihat juga beberapa orang tamu yang menyatakan berminat untuk menghadiri pertemuan-pertemuan Toastmasters berikutnya.

Acara diakhiri dengan pembagian Piala bagi pemenang Pidato Evaluasi dan Pidato Humor, serta penyerahan Piagam kepada para Panitia acara tersebut.

Terlaksananya acara Lomba Pidato Humor dan Evaluasi ini dengan baik, tentu saja tidak terlepas dari kerja keras semua Panitia yang diketuai bersama oleh TM. Indri Lesamana (Jabat) dan TM. Maria Lintong (Excellence), para pengambil peran serta para senior Toastmasters yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Terima kasih untuk semua dan sukses selalu…!!!

Advertisements

Posted on August 26, 2015, in Artikel, Event, Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Wawwww… Kerennn…

    Like

  2. Wow, kereeen…. !!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: